Tips Memilih Biro Jasa Pengurusan SBU

Tips Memilih Biro Jasa Pengurusan SBU

Tips memilih biro jasa SBU, untuk Anda yang akan mengurus sertifikat badan usaha tidak memiliki banyak waktu. Atau Anda yang mencari biro pengurusan SBU agar proses pengurusannya lebih cepat. Kami akan bantu Anda bagaimana Anda bisa menemukan biro jasa yang sesuai untuk mengurus SBU perusahaan Anda.

Karena Kami mengerti Anda perusahaan terutama yang baru merintis pastinya akan sangat kesulitan dalam mengurus ijin usaha. Tak terkecuali untuk mengurus sertifikat badan usaha perusahaan yang merupakan ijin usaha yang penting untuk diurus.

Undang-Undang Pengurusan SBU

Kepemilikan SBU sudah termuat dalam Perpres No 70 tahun 2012. Dalam peraturan tersebut, dijelaskan bahwa semua badan usaha yang ingin terjun dalam kegiatan konstruksi atau non konstruksi yang berkaitan dengan tender pemerintah harus memiliki izin usaha terkait dengan jasa yang dimiliki.

Juga masih ada banyak peraturan lain yang mencantumkan tentang pembuatan SBU dan juga persyaratan yang harus disiapkan para pengusaha. Sehingga bagi Anda pemilik perusahaan, harus memiliki SBU jika Anda ingin bekerjasama dalam pemerintahan.  Untuk itu Kami akan bantu Anda cara mendapatkan biro jasa yang tepat. Berikut adalah informasinya :

  1. Pilih Biro Jasa Yang Berpengalaman

Untuk mendapatkan layanan biro jasa pengurusan SBU yang terbaik, pastikan Anda memilih biro jasa yang berpengalaman. Anda bisa lihat dari banyaknya testimoni pelanggan ataupun portofolio perusahaan yang telah menggunakan biro jasa tersebut. Karena semakin banyak perusahaan yang menggunakan biro jasa itu, pastinya Mereka sudah berpengalaman dan berulang kali mengurus SBU. Sehingga Mereka sudah paham step by step pengurusan SBU. Mereka juga pastinya sudah sering update dan berhubungan dengan instansi penerbit SBU.

  1. Lokasi Kantor Jelas

Saat Anda akan menggunakan biro jasa ijin usaha, pastinya Anda mencari biro jasa yang lokasinya dekat dengan Anda. Jika Anda tidak bisa mendapatkan biro jasa yang lokasinya dekat, Anda juga bisa mencari biro jasa di kota lain. Namun pastikan biro jasa tersebut beralamat kantor yang jelas untuk menghindari penipuan. Hal ini juga memudahkan Anda apabila terjadi hal yang tidak diinginkan, Anda bisa datang langsung ke alamat tersebut.

  1. Pilih yang menawarkan harga termurah

Jika alamat sudah jelas, dan pengalaman yang dimiliki sudah banyak hal yang tidak kalah penting untuk Anda adalah menawar harga yang sesuai. Jangan pilih biro jasa yang menawarkan harga lebih tinggi dibandingkan dengan biro jasa lain. Selidiki lebih lanjut mengenai biaya pengurusan SBU lebih lengkap dengan melihat review jika sudah ada website.

Itulah bagaimana cara memilih jasa pengurusan SBU. Pada dasarnya sangat mudah, namun yang paling mudah lagi adalah Anda mempercayakannya pada Kami. Perusahaan Kami CV.Adhikari Kreasi Mandiri sudah berpengalaman dan siap bantu Anda untuk pelayanan pengurusan pembuatan sertifikat badan usaha. Informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi nomor Kami sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.