Jasa Pengurusan Serkom Terbaik

Jasa pengurusan Serkom – Sertifikat Kompetensi atau biasa disebut sebagai Serkom merupakan dokumen lainnya yang berfungsi sebagai pembuktian kemampuan atau kompetensi suatu tenaga ahli di bidang tertentu secara perorangan.  Masa berlaku Serkom adalah 3 tahun berlaku sejak sertifikat diterbitkan.

Siapa yang menerbitkan Serkom?

Menurut prosedurnya pihak yang berwenang untuk menerbitkan Serkom adalah Lembaga Sertifikasi Kompetensi yang ditunjuk oleh pihak yang lebih tinggi menyesuaikan bidang profesi. Apabila pekerjaan berkaitan dengan ketenagalistrikan maka pihak yang menunjuk LSK (Lembaga Sertifikasi Kompetensi) adalah Kementerian ESDM.

Jasa Pengurusan Serkom Terbaik
Jasa pembuatan Serkom terpercaya Adhikari Kreasimandiri

Pengurusan Serkom saat ini bisa dilakukan secara offline atau online, untuk menghemat waktu dan tenaga banyak pihak yang menggunakan bantuan jasa pengurusan Serkom yang terpercaya untuk mempermudah semua prosesnya.

Prosedur ini diberbolehkan secara umum, hal yang terpenting konsultan yang Anda pilih sudah resmi dan terdaftar pengurusannya sesuai dengan prosedur pemerintah.

Persyaratan Dalam Pengurusan Serkom

Pertama, hal yang perlu Anda pahami adalah mengetahui persyaratan apa saja yang diperlukan dalam pengurusan sertifikat kompetensi. Berikut ini kami berikan referensi beberapa hal yang perlu dilampirkan sebagai persyaratan utama sebelum menggunakan jasa pengurusan Serkom.

  • Mengisi Surat Permohonan
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Ijazah Terakhir
  • Pas foto ukuran 3 x 4 cm latar belakang warna merah 2 lembar
  • Mengisi Daftar Riwayat Hidup Format PP 1.2
  • Mengisi Okupasi Jabatan Format PP 1.3.
  • Mengisi Penilaian Mandiri Format PP 1.4.

Catatan: Dokumen yang diperlukan mungkin saja berbeda menyesuaikan dengan kebijakan terbaru. Sebaiknya bicarakan dengan konsultan sebelum mengurus Sertifikat Kompetensi.

 Apa Manfaat yang Didapatkan Jika Mempunyai Serkom?

Sertifikat Kompetensi memegang peranan yang penting untuk membuktikan bahwa Anda adalah tenaga ahli yang sudah kompeten di bidangnya. Ini sekaligus menjadi bukti konkret mengenai tingkatan kualifikasi, skill, dan kemampuan suatu individu. Berikut ini penjelasan lebih lengkap mengenai benefit yang diperoleh jika Anda mempunyai Serkom.

1. Meningkatkan Kepercayaan Perusahaan

Menjadi tenaga ahli di corporate besar membuat Anda perlu memberikan kualitas kerja yang optimal. Mereka mungkin tidak akan mempercayai Anda dalam waktu singkat, namun dengan pengalaman yang lama dan kepemilikan Serkom akan mengubah prespektif badan usaha terhadap kemampuan yang Anda punya.

Ini juga berdampak kepada seberapa penting proyek-proyek potensial yang nantinya akan Anda terima. Serkom menjadi bukti bahwa Anda adalah pekerja profesional yang dapat dipercaya dan memenuhi kualifikasi serta standar yang telah ditetapkan.

2. Membuat Kredibilitas dan Image Positif

Seseorang yang mempunyai keahlian di bidang spesifik seperti pelaksana utama dan ketua grup pemeriksaan dan pengujian tegangan tinggi cenderung mempunyai kredibilitas yang berbeda daripada pekerja pada umumnya. Ini juga bisa membangun image atau pandangan positif antara klien dan pihak-pihak yang mempercayakan proyek mereka kepada Anda.

3. Mampu Bersaing Dengan SDM Unggul Lainnya

Pekerja dengan kualifikasi yang baik tentunya bisa dikategorikan sebagai salah satu SDM yang unggul mempunyai arah yang lebih baik untuk memajukan perusahaan. Di tengah persaingan yang cukup ketat di lingkungan kerja, mempunyai Serkom akan sangat membantu Anda agar bisa bersaing dengan yang lain.

4. Jenjang Karir yang Jauh Lebih Baik

Perusahaan yang telah percaya dengan kemampuan dan kompetensi yang Anda punya tentunya akan menghargai Anda.  Dengan kepemilikan Serkom Anda bisa mendapatkan jenjang karir yang lebih baik untuk menjadi seorang profesional yang berpengalaman di bidangnya.

Jasa Pengurusan Serkom Terbaik Di Indonesia

Ingin mengurus sertifikat kompetensi? Anda bisa mengandalkan konsultan ahli dari Kreasimandiri. Kami merupakan perusahaan resmi yang terdaftar di bidang jasa pembuatan Serkom. Pengalaman nyata selama lebih dari 10 tahun dipercaya oleh masyarakat untuk membantu mengurus sertifikat yang mereka butuhkan.

Tidak hanya Serkom, Kreasimandiri juga melayani jasa pengurusan SBUJPTL yang dikhususkan untuk perusahaan.

Seperti yang sudah Anda simak pada penjelasan di atas bahwa kepemilikan Serkom mampu memberikan pengaruh yang besar terhadap jenjang karir dan tingkat profesionalisme Anda sebagai tenaga ahli di bidang tertentu.

Oleh karena itu, disini kami hadir untuk membantu Anda menyediakan jasa pengurusan Serkom terbaik dengan proses yang lebih mudah, cepat, dan paraktis langsung dari rumah metode online.

Bagaimana cara mendapatkan Serkom?

Pertama, Anda perlu melengkapi dokumen dasar nanti akan dibantu oleh konsultan dalam pengecekan berkas tersebut.

Kemudian, menyelesaikan pembayaran jasa yang bisa dilakukan dengan mudah dan praktis

Terakhir, penyerahan dokumen Serkom kepada Anda.

Melalui bantuan konsultan, pengurusan sertifikat kompetensi bisa dilakukan tanpa ribet.

Berapa Biaya yang Dikeluarkan Untuk Pembuatan Serkom?

Jika Anda ingin mengetahui biaya jasa pembuatan sertifikat Serkom, maka sebaiknya langsung konsultasi saja dengan kami. Klik logo Whatsapp yang tertera di website resmi Kreasimandiri.co.id, tanya jawab seputar perizinan dan sertifikasi tidak dipungut biaya alias gratis.

Kami juga menyediakan jasa pengurusan ska dan skt sertifikat lainnya yang juga dibutuhkan untuk membuktikan kualifikasi Anda di bidang ketenagalistrikan, konstruksi, dan sebagainya. Dapatkan solusi termudah untuk mengurus sertifikat Serkom biaya murah bersama konsultan profesional hari ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *