Ketahui Biaya Pembuatan SBU Gapeksindo Disini

Berapa sih biaya yang di perlukan untuk pembuatan SBU Gapeksindo? Mungkin Anda mengira bahwa biaya yang di perlukan untuk membuat SBU Gapeksindo ini mahal. Tapi Anda perlu tahu, SBU Gapeksindo ini memerlukan biaya yang mahal. Padahal perlu di ketahui, bahwa pada dasarnya biaya untuk pembuatan SBU atau sertifikat badan usaha tersebut adalah murah. Hanya saja ada beberapa faktor yang mempengaruhinya. Salah satunya adalah faktor siapa yang mengurusnya. Bila Anda mengurusnya melalui biro jasa sbu yang tepat, tentunya biaya yang di butuhkan lebih murah.

Nah sebelum membahas mengenai biaya yang di perlukan untuk biaya pembuatan SBU Gapeksindo, perlu di ketahui terlebih dahulu bahwa pengurusannya di perlukan syarat tertentu. Salah satu syarat untuk mengurus SBU Gapeksindo adalah menjadi anggota asosiasi bidang pekerjaan ini yaitu Gapeksindo. Gapeksindo merupakan Gabungan Pengusaha Konstruksi Seluruh Indonesia. Setiap perusahaan konstruksi di Indonesia wajib untuk menjadi anggota ini. Terutama untuk konstruksi bagi bidang Sipil, Mekanikal, Arsitektur dan Tata Lingkungan.

Bila sudah tergabung dalam organisasi ini, Anda akan memperoleh KTA atau kartu tanda anggota. Nah KTA inilah yang nantinya di butuhkan untuk syarat sebagai pembuatan SBU.

Apa Syarat Utama Pengurusan SBU Gapeksindo?

Bila Anda sudah memiliki KTA GAPEKSINDO, kemudian Anda akan mengurus SBU Gapeksindo, Anda juga harus memenuhi syarat lainnya yaitu :

  1. C Legalitas Umum
  2. Akte Pendirian & Perubahan beserta SK Kehakiman
  3. Domisili Usaha
  4. NPWP.
  5. SIUP
  6. TDP
  7. Copy Sertifikat Tenaga Ahli (SKT ataupun SKA)
  8. Sertifikat Tenaga Ahli
  9. KTP tenaga Ahli
  10. Ijazah

Biaya Pembuatan SBU Gapeksindo dan Prosesnya

Proses awal dalam pembuatan SBU gapeksindo adalah mulai membuat SKA atau SKT.  Untuk membuat SKA atau SKT ini syaratnya lebih sedikit. Di samping itu biayanya juga lebih ringan dibandingkan biaya pembuatan SBU. Setelah proses pembuatan SKA berhasil di lakukan, selanjutnya adalah melakkukan

Untuk biaya pembuatannya sendiri, yang di perlukan pembuatan SBU bisa mencapai Rp 10.000.000. Namun, pastinya biaya akan lebih murah bila Anda menggunakan biro jasa yang sudah berpengalaman. Mereka akan membantu untuk mengurus pembuatan SBU untuk proses yang lebih cepat dengan biaya yang lebih murah.

Kami Adhikari Kreasi Mandiri hadir untuk Anda melayani pembuatan SBU Gapeksindo Jabodetabek bagi Anda yang ingin membuatnya. Oleh karena itu, Kami akan membantu Anda dari mulai proses pengurusan berkas, hingga SBU siap untuk digunakan. Anda bisa konsultasikan kepada tim Kami untuk tanyakan informasi biaya yang diperlukan.

One thought on “Ketahui Biaya Pembuatan SBU Gapeksindo Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *