Mengenal Lebih Jauh Seputar Virtual Office Sarana Bisnis Kaum Milenial

Sudah paham dengan istilah virtual office? Jika di lihat dari trends kaum milenial maka seharusnya Anda sudah mengetahui minimal arti dari istilah tersebut.

Baiklah, tidak masalah jika Anda masih belum mengetahuinya karena disini Kami akan menjelaskan segala hal yang perlu di ketahui mulai pengertian, contoh, bahkan hingga kelebihannya juga.

Sudah tidak sabar ingin memperbanyak pengetahuan dan pemahaman seputar dunia legalitas ala milenial?

Silakan simak baik-baik penjelasan di bawah ini.

Apa Itu Virtual Office?

Virtual office merupakan sebuah sarana dalam dunia bisnis. Secara bahasa istilah ini bisa di terjemahkan sebagai “kantor virtual.”

Ya, seperti yang ada di bayangan Anda, konsep dari cara kerja virtual office secara umum memang membutuhkan tempat atau gedung untuk berjumpa atau melakukan kepentingan bisnis baik dengan klien ataupun kerjasama perusahaan.

Tapi, perbedaannya terletak pada bagian “sewa-menyewa”, ya jadi sistemnya Anda menyewa suatu tempat untuk bertemu dengan klien, dan melakukan berbagai kepentingan bisnis di tempat tersebut dalam jangka waktu tertentu.

Durasi sewa tempat tersebut bisa bervariasi, bisa dalam hitungan jam, hari, bulan, atau bahkan tahun.

Selain itu, kunci utama dalam menjalankan bisnis dengan metode ini adalah terhubungnya masing-masing karyawan dan klien dalam  koneksi internet.

Di luar negeri sendiri, virtual office adalah trends yang sangat wajar. Metode ini di anggap cukup efektif dalam menghemat pengeluaran biaya (cost reduction).

Contoh Penerapan Virtual Office Di Indonesia

Oke, Anda sudah memahami konsepnya. Sekarang mari perhatikan contoh dari penerapan virtual office di negara kita.

Kebetulan layanan dari Kreasimandiri.co.id menyediakan jasa layanan ini juga, silakan simak situasi penerapan virtual office di bawah agar Anda semakin paham!

“Bapak Andri ingin mempunyai usaha dalam bidang konsultan finansial, kebetulan kantor utama beliau ada di daerah Yogyakarta.

Agar bisa menjangkau para klien dan pelanggan di daerah Jabodetabek, ia membutuhkan lokasi dan alamat resmi agar para pelanggan bisa yakin dan tidak ragu saat hendak melakukan konsultasi masalah keuangan tersebut.

Nah, karena mendirikan kantor secara mendadak di daerah Jabodetabek menghabiskan biaya puluhan juta atau bahkan bisa lebih, beliau memutuskan untuk menghubungi kreasimandiri.co.id agar bisa mendapatkan layanan VO (Virtual Office).”

Ya, dalam situasi ini bapak Andri akan mendapatkan alamat resmi, dan ruangan khsusus untuk menjalankan bidang usahanya.

Dengan demikian perusahaan yang di pimpin oleh beliau bisa menjangkau klien di daerah Jabodetabek tanpa harus membangun kantor.

Sampai sini paham?
Cukup simpel konsepnya, kami sengaja menyajikan contoh dalam bentuk deskripsi seperti di atas agar Anda bisa memahami dengan lebih baik konsep dan cara kerja kantor virtual.

Layanan Virtual Office Biaya Terjangkau dan Pastinya Resmi

Apakah Anda mengalami situasi yang sama seperti di atas?

Tidak perlu khawatir, karena layanan virtual office ini tersedia di Kreasimandiri.co.id official.

Ya, layanan sewa kantor ini bisa Anda dapatkan di perusahaan Kami, Anda tidak perlu bingung-bingung.

Perluas jangkauan terget pemasaran dan bisnis Anda bersama Kami, melalui layanan ini, Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas yang terbaik untuk menunjang aktivitas perusahaan.

Berpengalaman sejak 2012, Kami mampu secara konsisten memberikan kualitas layanan terbaik kepada seluruh pelanggan tanpa terkecuali.

Baca juga: Virtual Office Jakarta Murah Layanan Terbaik

Mengingat wilayah Jabodetabek adalah cakupan wilayah metropolitan yang mempunyai potensi yang sangat baik untuk pengembangan bisnis, khususnya untuk beberapa bidang sebagai berikut

  • Konsultan (Pengurusan sertifikasi, finansial, dan lain sebagainya)
  • Startup bisnis
  • Perusahaan desain grafis
  • Dan lain sebagainya

Catatan: Alamat gedung Kami berlokasi di Gedung Binawan Lantai 3 Jl. Raya Kalibata No. 25-30, Cawang, Jakarta Timur. Pastikan Anda mendatangi lokasi yang tepat jika ingin berkunjung dan melakukan kerja sama.

Benefit Menggunakan Sistem Kantor Virtual

Ada cukup banyak keunggulan dari kantor virtual, berikut beberapa poin utama yang harus Anda catat:

  • Mungurangi pengeluaran finansial
  • Menghemat tenaga
  • Bisa menghemat waktu karena lokasi sudah di sediakan
  • Mendapatkan fasilitas lengkap
  • Tidak perlu menunggu lama untuk menjangkau lebih banyak pelanggan
  • Dan lain sebagainya

Ingin mencari tahu lebih banyak mengenai layanan Kami?

Jangan ragu untuk mengklik tombol Whatsapp yang ada di pojok kiri bawah, konsultasikan langsung pengurusan, pendaftaran virtual office bersama Kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *